Minggu, 04 Desember 2011

MUSIM HUJAN


musim hujan adalah musim dimana hewan hewan akan melakukan kawin, banyak hewan kecil yang berterbangan serta menampakan dirinya untuk mencari pasangan. inilah aksi hewan demi mendapatkan pasangannya.

hewan diatas, saya foto di belakang kosan saya yang letaknya ada dimadura,dari banyak hewan yang kawin disekitarnya,kepik ini masih mencoba mencari jodohnya.entah bagaimana caranya,tapi dia terlihat seperti kepik yang indah bagiku.

lihat lalat diatas,dengan hati hati saya memfoto lalat tersebut yang berkelakuan aneh.dia menari-nari dengan kaki dan sayap diatas sekaligus membersihkan sayapnya.mungkin ini semacam tarian cinta buatnya.ihiiiiyyy.

lihatlah hewan diatas,bagaimana mereka berebut mencari pasangan.tapi pada akhirnya yang besarlah yang menang. haduuuh.. ini namanya bapakpucung style.LOH #Gubrak

menyenangkan sekali melihat aksi aksi binatang pada musim musim kawin seperti ini,apa lagi jika tidak diabadikan dengan kameramu.apapun kameramu,jika kamu hobby,jangan malu untuk berexplore. foto foto diatas ditangkap menggunakan kamera HP SONY ERICSSON K618i+modified dengan lensa buatan sendiri.

7 komentar: