Minggu, 20 November 2011

Asiknya memotret di tambak dengan HPmu


sangat mengasikkan memotret di tambak dengan hp mu. apa lagi jika HP mu sudah dimodifikasi dengan lensa makro,foto diatas saya ambil di pinggir tambak.berikut foto-foto yang saya ambil di daerah tambak madura dekat kampus UNIJOYO madura.

Kampus Unijoyo madura yang terletak cukup dekat dengan pantai ini banyak di kelilingi dengan sawah dan tambak. tambak tambak di sekitaran ini sangat bersih,cuman suasananya begitu panas,maklkum,madura adalah daerah dekat pantai yang panas. berikut foto-foto yang saya ambil di sekitar tambak dengan kamera Sony Ericsson k618i yang saya kombinasikan dengan lensa makro ciptaan saya sendiri.

foto diatas adalah jembatan yang melintasi sungai payau untuk mengalirkan air ke tambak.ada bunga liar disekitarnya.ada semut diatas bunga liar tersebut.

foto diatas adalah capung yang sedang hinggap di daun kering di pinggir sungai.

karena air payau,jadi antara asin dan tawar,maka masih ada siput laut juga disini.

saya tak tau hewan apa ini,semacam kupu kupu dan klaper. saya ambil dipinggir tambak.

sangat menyenangkan sekali mendokumentasikan apa yang kamu lihat, sehingga keindahan alam yang kamu lihat dan kamu rasakan,juga bisa dirasakan oleh orang lain juga. tetap explore karya karyamu,jangan malu dan jangan takut. ;)

9 komentar:

  1. foto diatas semuanya tanpa editing,asli. hanya pemberian Copryight(hak cipta) melalui picasa.

    BalasHapus
  2. foto yg ke 3 itu lhooo baguuus :D







































    yeeeee baguuuus :D

    BalasHapus
  3. serius... objek-objeknya bagus...hasilnya juga bagus...

    BalasHapus
  4. @Rinintamakasih rin,bisa di coba dan diaplikasikan..

    BalasHapus
  5. @divaviyamakasih ndut...hehehehe... nanti kalau ketemu tak ajari buat lensanya

    BalasHapus
  6. bagus" mas...keren..
    sepertinya bakat jadi photograper..
    alami bgt hasilnya..

    BalasHapus
  7. Selamat dan berbahagia dg gearnya...

    BalasHapus
  8. @Tomy D. Susanto makasih pak.. ini semua tak lepas dari bantuan bapak tomy tentang membuat lensa sendiri. terima kasih pak tomy.

    BalasHapus