Sabtu, 12 November 2011

SILUET SENJA


lagi lagi siluet, ya memang kelebihan dari kamera sony ericsson k618i adalah pengambilan siluet yang menakjubkan. berikut hasil foto saya yang bermain dengan senja.
tanggal 12 November 2011

lokasi yang saya ambil pada saat senja ini tetap sama,di daerah madura. bermain dengan cahaya senja seperti ini membuat fikiran kita fresh.mari kita lihat hasil yang saya tangkap dengan kamera HP sony ericsson k618i tentunya.

foto diatas adalah masjid telang indah yang dalam proses pembangunan.


kalau foto diatas,saya ambil saat akan kembali ke kosan, jadi saya potret tepat di pinggir jalan.

menarik sekali,dan sangat menyenangkan bermain dengan cahaya. memfoto adalah melukis dengan cahaya,itu bagi saya. silahkan berexplorasi dengan cahaya menggunakan kamera anda,pasti sangat menyenangkan. :)

4 komentar:

  1. iya,indah sekali waktu itu... yang kusuka cahaya belakang masjid itu.masjidnya jadi kereen

    BalasHapus
  2. bagus mas...
    d tambah Q suka warna Ungu...jdi q tambah suka...
    :D

    BalasHapus
  3. @vevehehehe...cobalah memotret disekitarmu,pertama potret pemandangan,jangan langsung motret orang,karena memotret orang adalah hal yang paling sulit karena angle kita harus benar benar tepat,apa lagi kalau pakai kamera hp.jadi,potretlah pemandangan sekitar anda yang mudah,sama seperti kita waktu SD,kita menggambar gunung dengan jalan dan pohon itu.hehehe...

    BalasHapus