Jumat, 18 November 2011

modifikasi sony ericsson k618i


mungkin kemaren kemaren saya berfikir kalau kelemahan kamera hp saya adalah tidak bisa mengambil object dengan fokus makro.tapi saya salah.

berfikir keras, serta saran dari seorang teman. saya berhasil menciptakan lensa yang mampu mengimbangi kualitas makro,walaupun tidak sesempurna hasil lensa yang sesungguhnya. lensa ini saya buat hanya dengan kaca pembesar dan mainan teropong anak2 yang harganya berkisar sampai Rp10.000 saja.berikut foto foto yang saya ambil dengan makro modifikasi saya.





dulu saya hanya bisa melihat dan memfoto object dari jauh,sekarang saya bisa lebih mendekati mereka sedekat dekatnya. tetap berexplore and think different. ternyata gak perlu mahal buat menghasilkan karya yang bagus.

5 komentar:

  1. waw....pengen nyoba tp hpq gag ad kameranya....

    BalasHapus
  2. Luar biasa! Usaha yg bagus Mas.
    Macro Anda makin menjanjikan banyak kenikmatan... Hmmm salut..

    BalasHapus
  3. semua foto diatas,tanpa editan,hanya masuk picasa untuk menambah copryight(hak cipta) saja

    BalasHapus
  4. @tomy: makasih mas, berkat saran dari mas,saya siap buat hunting object apapun

    BalasHapus
  5. @lia aprilwah,ya gak bisa motret atu neng..hehehe

    BalasHapus